Friday 20 February 2009

om om genit bertampang supir

suatu hari si ulat membuka profil adiknya di sebuah situs pertemanan masa kini. Kali ini yang di maksud adik si ulat bukanlah adik celengan babi, melainkan adik buah berry. Sedikit cerita mengenai adik buah berry, ia adalah anak terkecil dalam keluarga si ulat.

Ketika hendak meninggalkan sebuah pesan manis di profil adik buah berry, si ulat melihat pesan singkat dari seorang om om bertampang genit mirip pak supir keluarga yang menulis begini "adik buah berry, kamu lucu juga ya..." ih, omijot dregen! membaca tulisan seperti itu, naluri ke-kakak-an si ulat muncul tiba tiba, ia merasa bahwa si om om bertampang supir itu sangatlah genit dan tidak bermoral...plissss deh, adik buah berry itu masih duduk di kelas 2 smp! dan memang dasar anak abg yang sepertinya ingin berlomba dengan teman temannya untuk mencapai angka 10.000 untuk jumlah teman *d'oh!*

Akhirnya dengan emosi sedikit menggebu, si ulat menulis begini di profil adik buah berry
"adik buah berry, kamu ini ya...ngapain sih temenan sama om om genit kaya gitu? mana tampangnya mirip supir lagi, fotonya ngga banget tau! kalo ada orang ga di kenal jangan maen di approved aja dong...ati2 loh kalo ga kenal gitu sama orangnya..." dan pesan itu pun terpampang dengan manisnya di profil adik buah berry. Hampir saja ulat mengirim pesan juga ke si om om genit bertampang supir yang di sinyalir telah melakukan tindakan anonoh terhadap anak gadis di bawah umur.

Malam harinya, si ulat sempat berbincang melalui dunia maya dengan adik buah berry, karena merasa tidak ada tanggapan tentang pesan di profil pertemanannya, akhirnya ulat bertanya lagi perihal om om genit bertampang supir. Begini kira kira percakapannya:

ulatberponi (ub): adik buah berry, kenapa sih kamu berteman dengan om om?

adik buah berry (abb): om om yang mana sih?

ub: ituuuuuu, yang ada di situs pertemananmu....yang mukanya kaya supir genit

abb: ga ada ah, gue ga pernah temenan sama om om kok

ub: ituuuu loooh, yang namanya *******

abb: hah, *******???

ub: iya, si om om yang ngasih lo pesen jijay

abb: yah ampun, itu sih guru ips gue di sekolah kaliiii....bodoh luuu

ub: hah, yang bener? *mulai panik*

abb: iyaaaa, tanya aja adik celengan babi, dia juga kenal kok

ub: hmmm, gitu yah *buru buru menghapus pesan profil tsb*

dan begitulah kisah si ulat hari ini, untung saja pesan tersebut sudah berhasil di hapus (semoga) sebelum si bapak guru ips membacanya...

maafkan saya, bapak...saya tidak tahu :)

(ub)

1 comment: