Saturday 25 October 2008

max payne

Detektif Max Payne (Mark Walhberg) dendam terhadap masa lalunya yang kelam, istrinya Michelle Payne dan bayi mungil mereka di bunuh secara kejam dan sadistis oleh tiga orang pria yang tidak di ketahui identitasnya. Setelah kejadian tersebut, Max Payne menarik diri dari dunia luar, bekerja menjadi detektif yang menangani "cold case" dan berkutat dengan dendamnya sendiri.

Beberapa tahun berlalu, mulai terjadi lagi kasus pembunuhan sadis yang di sinyalir di lakukan oleh salah satu pembunuh istri Max Payne yang berhasil lolos. Di awali oleh tewasnya Natasha, seorang gadis yang di kenal Payne di klub, kemudian Alex, mantan mitra Payne pun ikut menjadi korban pembunuhan sadistis tersebut.

Lantas siapa sebenarnya yang melakukan serentetan pembunuhan sadis tanpa belas kasihan tersebut? apa arti dari tato sayap yang terdapat di tubuh Natasha? dan apapula hubungan perusahaan Aiseris *errr, kalo ga salah ya* dengan semua kejadian tersebut?

Secara keseluruhan, filem ini kurang OK ah! alurnya terlalu lambat, dengan cerita yang agak aneh *mungkin karena ga main game-nya juga yah* terus, kerasanya kalo filem ini terlalu di panjang panjangin biar jadi satu setengah jam gitu...ah, aneh lah! ga menghibur, akhir ceritanya juga ga jelas banget...selama nonton filem ini, yang ada malah mikir "ntar di rumah makan apa yah? kayanya masih ada bakso bakso ikan goreng itu, hmm..tapi kurang bervariasi yah....oh iya, mendingan di tambah teri balado deh, lebih uhuy kayanya!"

kalo di suruh menilai dengan bintang, mungkin si ulat hanya akan memberikan 2/5 saja

sekian *glenyet glenyet*

(ub)

No comments:

Post a Comment