Monday 27 October 2008

tamagotchi

i'm your tamagotchi
so happy that you'll love me
and we can be together
forever and forever
(daze-tamagotchi)

lagu dari daze yang berjudul tamagotchi itu seakan akan terngiang ngiang terus di kepala mungil ulat hari hari belakangan ini. Tentunya bukan tanpa sebab musabab yang tidak jelas, tentunya ada alasan di balik itu semua, namun...apakah sebenarnya alasan yang di maksud???

ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah "aku ingin punya tamagotchi lagi" 
kenapa lagi?? karena konon kabarnya, si ulat dahulu adalah seekor ulat pengkoleksi tamagotchi, kurang lebih enam buah tamagotchi pernah menjadi asuhannya, lantas kemana mereka semua? hmm, kurang jelas juga..beberapa ada yang rusak, beberapa hilang, beberapa lagi mungkin melarikan diri karena tidak tahan dengan kelakuan si ulat yang seringkali membanting tamagotchinya ketika layar mainan mungil berbentuk telur itu menunjukkan tanda kematian, padahal itu kan juga salah si ulat yang selalu ceroboh merawat para tamagotchi tersebut..

ahhh, tapi itu kan duluuuu....sekarang aku berjanji dalam hati bahwa tidak akan pernah lagi membanting tamagotchi ketika ia mati, akan merawat dan menyayangi sepenuh hati dan akan mengamalkan seluruh isi Pancasila, mulai dari sila pertama, sampai sila terakhir.

namun, sampai sekarang keinginannya itu belum terkabul juga, entah apa lagi alasan yang di buatnya. katanya sih, karena harga tamagotchi yang sekarang ini (version 5 keluaran BANDAI) sungguh sangat mahal. Bila di bandingkan dengan harga tamagotchi jaman dahulu (IDR 50000) tamagotchi model sekarang jauh lebih mahal, kira kira bila di kurskan itu menjadi IDR 162000, huhu...naiknya hampir 300 persen!!! benci sekali...apalagi situs lelang internasional itu juga jarang sekali merilis penjualan tamagotchi, paling paling jika ada pun, harganya bisa gila...belum lagi di tambah ongkos shipping...ah, semakin bencii :(

tetapi jangan khawatir, bukan ulatberponi namanya jika tidak bisa mendapatkan apa yang ia mau, huahahahahahaha *tertawa jumawa* pasti, suatu saat nanti...entah kapan, entah di mana dan entah berapa harganya...ulat pasti akan mempunyai sebuah tamagotchi lagi...tunggu saja!

mari berkata "semangat ulatberponi, kamu pasti bisa!"

(ub)

images from http://ecx.images-amazon.com/images/I/51unsS61-JtL._SL500_AA280_.jpg

2 comments:

  1. ini kalo di ebay harganya sekitar 20 - 25 AUD, hehehe...namun kurang tahu juga kalau di toko toko biasa :)

    ReplyDelete