Tuesday 4 November 2008

bernanah lagi

lagi lagi malam ini, si ulat berponi melakukan tindakan bodoh yang membuat dirinya menyesal sendiri. Sudah tau sakit, masih saja hobi untuk mengopek ngopek dan mengusik usik luka yang sudah lama mengering namun belum sembuh benar.

jadi ceritanya adalah ketika baru saja ia membuka profile muka bukunya, untuk menilik ada update apakah gerangan hari ini dari teman teman karib semua? ternyata, alih alih menemukan hal hal yang berhubungan dengan teman teman karibnya, ia malah menemukan seonggok album foto baru, dimana terdapat gambar seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang pernah berjanji untuk tidak akan saling melupakan walaupun apa yang terjadi dengan status masing masing sudah tidak sama seperti dulu lagi, seseorang yang pernah berjanji untuk akan terus saling mengabari satu sama lain jika ada apa pun, dan seseorang yang pernah berjanji untuk tidak menjadi jauh satu sama lain karena hal apapun itu. Namun, sekarang..... *menghela nafas* dia sudah menjadi sarjana saja aku hanya tau dari buku muka, hmpppf....

Eniwei, permasalahannya bukan itu juga sih...tetapi ketika baru saja melihat sebuah album foto yang terdapat gambar mukanya disana, perasaan ulat seketika menjadi rasa dari sebuah permen jaman dahulu yang manis asam asin *arrrrrrrgh, norak sekali pemilihan bahasanya!* apalagi menilik kenyataan jika di foto tersebut, si seseorang yang pernah berjanji itu bersanding dengan seorang gadis manis, cantik dengan muka baik hati. Lagi lagi perasaan tidak karuan muncul, antara senang sekali karena akhirnya dia menemukan seseorang yang sangat cocok dan serasi, namun di sisi lain ada juga rasa yang.....emmmm, tidak bisa di jelaskan dengan kata kata..pokoknya rasanya begini: dada terasa sesak, sesaaaaaaak sekali sampai efek itu mengakibatkan benda cair di dalam mata ngotot ingin keluar namun tertahan, aaaaarghhhhhh!!

okay, it sounds pathetico...I know it very well :) but i can't help it, uhuuuuu....

rasanya kok seperti masih sayang :(

Let it go, everyone's bound to know that I've lost you again
This time you wound up with someone else
Your own will let me down

Put your arms around me
for the first and last time
and say sincerely that you'll keep me in mind
(It's Too Late - Sondre Lerche)

(ub)

No comments:

Post a Comment