Sunday 2 November 2008

sandy lion

familiarkah dengan sebuah nama tersebut? hiihihihihi, pasti bagi kalian yang "ngeh" dengan sandy lion, langsung ber-flashback ria ke era 10 - 15 tahun yang lalu deh, ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Bagi yang tidak ingat sama sekali dengan si sandy lion, mari ulat beri beberapa hint untuk me-refresh kembali ingatan kalian:
1. stiker bulu asli bulu palsu
2. tukeran stiker
3. koleksi buku stiker
emmm, apa lagi yah? hehehehe, seinget ulat sih cuman itu hint-nya, mungkin kalian kalian mau menambahkan?

eniwei, yak! betul sekali...sandy lion adalah salah satu brand stiker dengan tekstur bulu lembut yang terkenal di masanya, harganya cenderung lebih mahal di bandingkan dengan brand brand stiker yang lainnya, misalnya harga stiker brand X IDR 725 saja satu paket, tetapi harga sandy lion bisa mencapai IDR 5000 per paketnya. Nah! untuk jaman jaman dulu kan harga IDR 5000 bukanlah nominal yang sedikit, sehingga barang siapa yang memiliki koleksi stiker sandy lion dalam jumlah banyak, tentunya akan menambah nilai prestise di mata khalayak ramai *duarrr!* prestise kok di nilai dari jumlah stiker, hihihihi....namanya juga anak anak :)

lantas, desain desain sandy lion yang masih melekat di otak ulat sampai saat ini antara lain, edisi yang cinta cintaan itu, yang ada bebek sepasang, babi sepasang, angsa sepasang, tupai sepasang dan keluarga bebek beserta tiga anak mereka yang masih kecil kecil, wiiih....desain itu memorable sekali loh! hal lain tentang sandy lion yang mungkin membuat teman karib si ulat bertanya tanya adalah stiker bulu asli dan stiker bulu palsu...
apakah ituuu? kalau menurut pengertian anak anak sekolah dasar jaman ulat muda dulu, stiker bulu asli adalah yang bagian belakangnya berwarna sama dengan warna bagian depan stiker yang berbulu (contoh: kalau misalnya stiker beruang berwarna coklat, tentu bagian belakangnya juga akan berwarna coklat) dan kalau stiker bulu palsu, bagian belakangnya adalah berwarna putih, terus kalau stiker hantu warna putih gimana ya?

(ub)

No comments:

Post a Comment