Wednesday 12 November 2008

Nights in Rodanthe

Adrienne Willis (Diane Lane) dan Paul Flanner (Richard Gere) adalah dua orang yang tidak saling kenal dan bertemu dalam sebuah kesempatan yang cukup unik.

Adrienne, seorang istri dengan dua orang anak remaja yang kehidupan rumah tangganya tidak bahagia, sudah tujuh bulan hidup berpisah dengan suaminya yang pernah menyakitinya karena suatu hal.
Suatu hari, di saat semua orang meninggalkan Rodanthe untuk pergi ke tempat lain karena badai akan datang, Adrienne malah memutuskan untuk menepi ke kota itu, sekaligus menjaga sebuah penginapan milik temannya. Kebetulan dua anaknya sedang berlibur bersama sang suami.

Paul, seorang dokter duda beranak satu dengan masa lalu kelam yang tidak bisa ia lupakan, memutuskan untuk pergi ke Rodanthe dan menemui seseorang yang harus ia ajak bicara. Bisa ditebak, Paul bermalam di penginapan yang sedang di jaga oleh Adrienne. Keduanya beberapa kali terlibat pembicaraan dan perdebatan serius mengenai hidup dan cinta. Adrienne yang berpendapat bahwa Paul adalah orang yang terlalu pengecut menghadapi permasalahan hidupnya, sedangkan Paul berpendapat bahwa Adrienne adalah wanita yang penuh dengan kepura puraan dalam menjalani hidup.

Singkat cerita, keduanya jatuh cinta. Namun, Paul harus pergi sejenak untuk meminta maaf kepada anak lelaki satu satunya yang sedang bertugas menjadi dokter di sebuah negara terpencil. Di sisi lain, suami Adrienne meminta maaf dan ingin kembali bersama.

Mungkinkah hubungan yang terjalin hanya dalam beberapa malam di sebuah penginapan kecil di tepi pantai Rodanthe akan menjadi kenyataan? Apakah Adrienne dan Paul akan dapat merealisasikan impian mereka berdua? temukan jawabannya dalam 'Nights in Rodanthe'

Sebuah filem berdurasi satu setengah jam yang akan menguras air mata teman teman, di angkat dari sebuah novel karya Nicholas Spark yang juga menulis 'A Walk to Remember' dan 'The Notebook'. Ketika menonton filem ini di sarankan agar membawa sekotak atau minimal sebungkus tissue sebagai teman anda.

It's never too late for a second chance...

(ub)

No comments:

Post a Comment