Sunday 14 December 2008

Twilight

Alkisah adalah sepasang remaja, Isabella Swan dan Edward Cullen.
Keduanya bertemu di sebuah kota kecil berpenduduk 3.120 orang bernama Forks. Bella seorang gadis ekstrovert yang kurang bergaul dan sedikit pemberontak pindah ke Forks karena ayah dan ibunya bercerai, kemudian sang ibu pergi berpindah pindah tempat tinggal dengan suami barunya, seorang atlit baseball minor. Edward, anak angkat dari Carlisle dan Esme Cullen yang kaya raya adalah seorang pemuda yang pendiam, dingin, berkulit pucat, tidak gaul, selalu bersama sama dengan keempat saudara tirinya yang lain, Alice, Emmet, Rosaline dan Jesper.

Keluarga Cullen adalah vampir jenis langka, karena mereka tidak menghisap darah manusia, melainkan darah hewan. Sehingga bisa di katakan bahwa mereka adalah vampir vegetarian.

Edward dan Bella menjadi teman sebangku pada kelas biologi. Pada awalnya, Edward berlaku kasar pada Bella, entah karena sebab apa. Namun lama kelamaan, keduanya seperti sepasang kekasih yang tidak bisa terpisahkan. Kebersamaan mereka mengundang trio vampir jahat, Laurent, James dan Victoria untuk datang mengusik dan memangsa Bella. Edward yang begitu protektifnya, tidak tinggal diam mengetahui Bella menjadi sasaran trio vampir jahat, begitu pula dengan seluruh anggota keluarga Cullen, semuanya bahu membahu untuk menyelamatkan Bella.

Apakah mereka berhasil menyelesaikan misinya dengan baik? akankah Bella memenuhi impiannya untuk hidup bahagia selamanya bersama Edward?

Cerita filem ini biasa saja sebenarnya, kurang greget dan kurang seru, di dukung oleh visualisasi yang juga ga oke, terutama pas adegan si Edward lompat lompat pohon dan lari lari cepet naik gunung, keliatan banget cupunya! namun namun, soundtracknya sih oke oke dan....oke, ulat tahu ini sangat amatlah cheesy bin ABG tapi Edward Cullen memang tampan...oh oh oh xp
Baiknya 2.5/5 bintang lah unutk filem ini. Semoga dua sekuelnya yang katanya akan di rilis setiap tahun, mulai tahun depan akan lebih baik dari ini, tentunya penggarapan visualnya harus jauh lebih ciamik ya!

(ub)

No comments:

Post a Comment